Final Fantasy 7 Remake

Cloud Strike Final Fantasy 7

Final Fantasy VII Remake part 1

Siapa sih yang tidak mengetahui Square Enix? Square Enix atau yang sering disingkat dengan sebutan SE adalah sebuah perusahaan yang sudah pernah ada sejak tahun 22 September 1975. Sebenarnya SE atau Square Enix ini lahir karena adanya penggabungan perusahaan, yaitu antara Enix Corporation dan Square Co. Ltd pada April 2003 dengan Enix sebagai organisasi yang bertahan pada saat itu. Dengan kegagalannya pada film final fantasy pertamanya, Final Fantasy : The Spirits Within yang telah di buat oleh Square membuat Enix ragu untuk mengambil keputusan, dan Square yang kehilangan uang pada masa itu, sehingga diputuskan bahwa Enix yang bertahan dan Square yang akan bergabung kepada Enix dan nama kedua perusahaan dirubah menjadi Square Enix. Sudah seperti yang kalian ketahui, Square Enix adalah sebuah perusahaan yang telah memenuhi kebutuhan kita atas hiburan berupa games. Seperti yang kita ketahui juga, Final Fantasy adalah produk serta investasi yang sangat besar oleh Square Enix. Seri Final Fantasy ini dimulai sejak 1987, dan hingga 2014 yang lalu, Square Enix dari Final Fantasy saja sudah behasil menjual 110 juta unit. Selain itu nomor duanya juga terdapat The Dragon Quest yang berhasil terjual 71 juta unit diseluruh dunia, dan yang ketiga ada Kingdom Hearts yang telah terjual 20 juta uni terjual. Walaupun dahulu kala pernah terjatuh dengan sangat parah, pada saat ini Square Enix telah berkembang dengan sangat pesat, dan tentunya telah menjadi salah satu developer game terbaik di dunia.

Sephiroth dari Final Fantasy 7

Story dari Final Fantasy 7 baru ini

Jika kita ingat pada jaman dahulu, kita pernah memainkan permainan final fantasy VII pada playstation kita, atau pada saat ini bisa kalian mainkan pada computer kalian atau hp kalian menggunakan sebuah emulator. Pada game ini seperti dikenali tokoh utama protagonisnya adalah Cloud Strife yang pada akhirnya nanti akan berhadapan dengan Sepiroth sebagai tokoh utama antagonis. Tentunya kedua karakter yang sudah melekat dihati para pemain games final fantasy 7, pastinya sudah dikenali diseluruh dunia.

Masih menceritakan Cloud Strife sebagai pengkhianat dari Shinra yang bergabung dengan group atau organisasi anti Shinra yaitu Avalanche, alur cerita yang akan ditampilkan pada final fantasy 7 bisa dibilang tidak akan berubah terlalu jauh dari alur final fantasy 7 pada versi play station atau versi sebelumnya. Pada final fantasy ini juga terdapat karakter lainnya seperti Aerith yang nantinya akan dibunuh oleh Sepiroth. Dalam final fantasy 7 dan yang akan di remake kali ini, ceritanya masih akan seputar memberhentikan organisasi Shinra yang mencoba untuk menyerap kekuatan dan daya hidup bumi kita.

Perbedaan yang terdapat pada final fantasy 7 yang paling terlihat jelas adalah pada grafiknya, grafik yang sudah setara dengan final fantasy XV ini tentunya sudah terbilang sangat baik sebagai game RPG atau Role Play Game. Akan menggunakan real time seperti final fantasy XV atau seri Kingdom Hearts, tampaknya permainan dalam final fantasy 7 ini akan menggunakan sebuah system pertarungan dimana karakter karakter yang sudah kalian dapatkan dalam final fantasy 7 bisa kalian gunakan secara bebas sesuai dengan senjata dan keahlian yang masing masing karakter miliki untuk menyerang musuh musuhnya. Untuk final fantasy 7 versi remake ini tentunya adalah sebuah versi yang telah di tunggu tunggu banyak orang. Akan tetapi tentunya perkembangan yang ditunggu tunggu oleh banyak penggemar final fantasy di dunia ini tampaknya akan berjalan cukup lama, dan hal ini dikarenakan adanya peningkatan kualitas dan extras atau berbagai macam fitur yang akan disediakan pada game yang satu ini. Game final fantasy remake diperkirakan akan dikeluarkan oleh pihak Square Enix pada tahun 2020 bulan Maret tanggal 3, jadi bagi kalian penggemar final fantasy harus tabah dan bersabar untuk menikmati final fantasy 7 remake.

About The Author